Minggu, 19 April 2015

PESERTA AUDISI XFACTOR INDOENSIA 2015 INI BUAT JURI BENGONG

Lagu Dangdut Berubah Jadi Jazz Total

Ajang pencarian bakat di Indonesia memang sedang booming, dari ajang pencarian bakat menari (dance), penyanyi (dangdut dan pop) dan yang lainnya. Masih hangat di jagat internet, seorang peserta yang terlihat tidak bisa "nyanyi" gaya nya yang terlihat aneh di mata juri, plus ngomong nya yang "menclak-menclek".

Lanjut ketika masuk ke panggung audisi, peserta ini terlihat sangat percaya diri dan yakin akan kemampuan nya bernyanyi. Tapi tidak di mata juri, terutama Ahmad Dhani. Beliau seperti dengan sengaja mengejek peserta ini, jadi bahan tertawaan para juri dan penonton. Tapi dengan tekad yang kuat dan keyakinan yang tinggi, peserta ini menegaskan bahwa "saya bisa bernyanyi dengan benar".
peserta xfactor keren

Pemuda ini berasal dari Situbondo Jawa timur, adalah Boby Berliandika. Pemuda yang bersahaja ini mengikuti audisi Xfactor Indonesia karena dorongan dari almarhum ayahnya. Sebelum meninggal ayahnya berpesan padanya bahwa "kamu punya bakat menyanyi, jadi lebih baik di salurkan". Dari situlah Boby mulai mengikuti audisi Xfactor.

Boby menyedot jutaan pasang mata netizen, khusunya yang doyan banget visit ke youtube, viewer di youtube nya mencapai angka 3.517.000 WOW. dia membawakan sebuah lagu dangdut, loh ?? eiit bukan sembarang lagu dangdut, lagu dangdut yang berjudul Mirasanthika yang di populerkan oleh H. Rhoma Irama ini sudah di sulap menjadi lagu Jazz. Berkat seorang teman sekaligus guru Boby yang di kenal Cahaya1000 (from youtube) mengaransement musik nya menjdai Jazz, sedangkan boby mengaransement olah vokal dan ayunan lirik lagunya.

Bukan cuma keren dan membuat penonton bertepuk tangan, tapi juga membuat para juri bengong dan malu karena sudah meremehkan nya. Dengan sangat pede boby bernyanyi layakanya seorang penyanyi Jazz terkenal.

Nah buat yang penasaran bagaimana kejadian nyam bisa langsung lihat video di bawah ini.


Related Posts

PESERTA AUDISI XFACTOR INDOENSIA 2015 INI BUAT JURI BENGONG
4/ 5
Oleh